Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkayang, Jalan Guna Baru, Sebalo, Kec. Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat 79211 (0562) 441826 admin@dinkeskb.bengkayangkab.go.id Sen - Jum ; 08.00 - 16.00

Tahun-tahun pertama kehidupan, terutama periode sejak janin dalam kandungan sampai anak berusia 2 tahun merupakan periode yang sangat penting dalam pertumbuhan dan perkembangan yang paling pesat pada otak manusia. Periode ini merupakan “Masa emas” ( Golden period) , Jendela kesempatan(Window Opportunity) sekaligus Masa kritis(critical Periode) bagi otak anak dalam menerima berbagai masukan /pembelajaran /pengaruh dari lingkungan disekitar baik yang bersifat positif maupun negatif.

Bengkayang - Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang menerima suntiakan vaksinasi Covid-19 pada hari Senin (22/02/2021) pukul 12.00 WIB. Pemberian Vaksinasi kedua ini dilaksanakan di Rumah Singgah Covid-19 di Bengkayang Kota. Pelaksanaan vaksinasi kedua ini dilakukan tepat 14 hari setelah vaksin pertama.

 

Keunikan sekaligus menjadi kesulitan dalam menuntaskan penyebaran Virus SARS Covid 19 adalah proses perubahan Strain Covid 19 itu sendiri yang sangat variatif dan fluktuatif. Kondisi ini terjadi, setelah dilakukan penelitian berulang kali. WHO maupun mengandalkan kemampuan teknologi masing - masing negara, yang semula diyakini Virus C19 ini tidak menyerang daerah di dunia yang berada di bawah 22,5 LS atau LU, ternyata tidak sampai dalam hitungan satu tahun, sudah menyebar ke daerah-daerah negara di lintasan ekuator (negara yang beriklim tropis) tersebut. Benarkah adanya pendapat yang mengatakan bahwa Virus C19 tidak dapat diselesaikan permasalahannya? Padahal virus ini sudah merenggut nyawa banyak orang?

Page 1 of 7

footer_logo

Alamat : Sebalo, Kec. Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat 79211